mbali lagi mimin akan berbagi sebuah Game Keren dari Developer keren pula. Siapa lagi kalau bukan Rock Star Game. Game yang akan Saya bagikan ini adalah game yang Saat ini tengah naik daun, Apa lagi kalau bukan Game Bully Anivarssary Lite Edition. Artinya yang akan mimin bagikan ini adalah Game Bully Versi kecilnyya ketika sobat download, akan tetapi nanti ketika di Ekstrak tetap saja Ukurannya akan Besar, sebesar cintamu dapa Do’i,wkwk.

Untuk memainkan game Bully ini tentu saja Spesifikasi Handpone yang soobat miliki harus sudah mumpuni ya sobat, mengingat game ini memiliki Grafis yang cukup baik atau bahkan bisa di sebut terbaik, Minimal untuk memainkan game Bully Anniversary Edition ini sobat harus memiliki Android Ice Cream Sandwich sedangkan Untuk RAM nya minimal 1 GB Sobat, tapi jika sobat ingin menyoba untuk RAM 512 silahkan saja, akan tetapi mimin tidak merekomendasikannya ya sobat, karena kemungkinan terjadinya lag ataupun Force close untuk Ram 512 MB begitu besar.

Download BULLY Android OFFLINE APK +DATA


Download Bully: Anniversary Edition APK

Sekali lagi saya ingatkan ya sobat, Game ini bukan Versi Lite yang sesungguhnya karena versi lite yang sesungguhnya sudah mimin share pada kesempatan yang lalu, silahkan di cari saja ya sobat. Untuk versi kali ini hanyalah Filenya di Kompress dengan Super High Kompress sehingga Ukurannya menjadi Kecil, Jika di bandingkan dengan ukuran asalinya. File Ori dari game ini jika sobat download di Play Store sekitar 2GB, WOW Ukuran yang cukup fantastiskan sobat, Belum lagi sobat jika ingin mendownloadnya harus membayar pula,hehe.

Tapi di blog ini sobat bisa mendownloadnya secara Gratis tanpa di Pungut Biaya, Selain itu ukurannya yang orinya 2GB, maka di versi yang sudah di Kompress ini hanya sekitar 200’an MB, WAW cukup luar biasakan sob, Lumayan banget buat sobat yang download Pake Kuota tentu ini akan menghemat kuota sobat semuanya, Baiklah dari pada sobat penasaran dengan game yang satu ini, ada baiknya jika sobat langsung saja melihat informasi dan Juga Screen Shootnya di bawah ini.

Bully: Anniversary Edition for Android - Download

Fitur-Fitur Unggulan :


Sudah sangat Lengkap, Baik itu misi tambahan, Full Karakter, Kelas Mini game, serta barang-barang Unlockble dari Bully edisi Beasiswa
Grafis yang Sangat Memukau
Bully Temanmu atau siapa saja dan Dimana saja, dan Sobat bisa lakukan secara MultyPlayer
Kontrol Senuth Cerdas ketika sobat membutuhkan
Save Data permainan sobat di Clound, jadi akan lebih aman dan bisa di buka di prangkat manapun.
Suport Kontrol Fisik, seperti Stik dan lain sebagainya.

Bully: Anniversary Edition v1.0.0.17 Apk + Mod + Data android

Cara Instal Game Bully :


Pertama tentu saja sobat harus mendownload APK dan Datanya terlebih dahulu, Silahkan download diakhir artikel ini
Selanjutnya Ekstrak File yang sobat downlaod tadi sampai selesai.
Kemudian sobat Menuju ke Pengaturan > Keamanan > Centang pada sumber tidak di Ketahui
Baru deh sobat Instal APKnya sampai selesai, Setelah selesai Jangan di Buka dahulu Gamenya.
Melainkan sobat Pindahkan dahulu File OBBnya ke Internal ataupun Sdcard/Android/Obb/Paste_disini sob
Mainkan Gamenya.

Download Bully Annivarsarry Edition Lite APK+DATA Super High Compress 

Tradisi Rockstar Games dari terobosan, gameplay asli dan lucu cerita lidah-di-pipi menyerang sekolah di Bully: Anniversary Edition. Sebagai nakal Jimmy Hopkins 15-tahun kamu akan menavigasi hirarki sosial dari sekolah persiapan korup dan runtuh, Bullworth Academy. Berdiri untuk pengganggu, mendapatkan dijemput oleh guru, mengalahkan atlet di menghindar bola, bermain pranks, menang atau kalah gadis itu dan bertahan setahun di sekolah terburuk di sekitar.

Bully: Anniversary Edition mencakup segala sesuatu dari Bully kritis diakui: Edisi Beasiswa ditambah dukungan untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis ditingkatkan, meningkatkan pencahayaan dan tekstur, dan kontrol didesain ulang untuk gameplay sentuhan, sambil menambahkan multiplayer dengan Teman Tantangan baru.

Bully: Anniversary Edition v1.0.0.17 Apk + Obb Data Original


Teman Tantangan yang head-to-head kelas dan gaya arcade mini-games: melihat siapa yang dapat membedah katak yang tercepat di Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu tupai terbang menghancurkan musuh-musuhnya dengan biji di Shots Nut, dan banyak lagi.
Harap di perhatikan dengan seksama Penjelasan di atas, sehingga nantinya sobat tidak kebingungan ketikan menginstal game Yang satu ini, karena nantinya jika sobat bingung pasti tidak bisa menginstal game Bully ini, mimin yakin banget jika sobat membaca tutornya dengan seksama dan secara perlahan di tambah sobat ulang-ulang bacanya mimin yakin sobat akan faham dan tidak perlu bertanya lagi tentang tutorial cara pemasangan game Bully ini.

Download BULLY Android OFFLINE LITE


Rockstar Games Presents BULLY - BULLY: ANNIVERSARY EDITION

Game yang sangat terkenal pada Ps dua ini kini   sudah pada rilis dalam versi mobile. Mungkin untuk para gamers-gamers 90an yg dulu asik banget sama game ini di Ps dua & kini   kalian sanggup bernostalgia dengan game ini pada Smartphone kalian.

Gameplay dari game ini sangat seperti menggunakan yang kalian mainkan di Ps2, Grafik nya jua bagus kontroler nya juga nir sulit buat pada jangkau. Menurut aku  game ini mirip dngan game Gta versi mobile. Gta Versi mobile dari gameplay sangat mirip menggunakan yang ada di ps2 dari misi, story & lain sebagainya sangat mirip sekali. Bgitu pula dengan game Bully ini yg sangat seperti semua story nya dengan yang terdapat pada Ps2.



Bagikan ke

0 Komentar