Game grand thef auto adalah salah satu game populer yang bayak dimainkan oleh para gamer sejak pertamakali di rilis, sekarang kembali hadir dengan GTA 5. Grand Theft Auto V atau GTA 5 Tidak hanya sekedar menawarkan sensasi open-world yang memungkinkan gamer untuk melakukan apapun yang mereka inginkan.

Rockstar juga menyuntikkan beragam mekanisme baru, termasuk tiga karakter utama.game ini hanya di umumkan untuk Playstation 3 dan XBOX 360 ini. Sejak Rockstargames mengeluarkan trailer pertama GTA 5, banyak orang yang sangat tertarik untuk mengetahui, membeli, download dan memainkan game GTA 5 ini.

GTA V PC, Playstation, Xbox, Free Download


Download GTA 5

Anda bisa mencari atau membeli Jirigen bensin di Ammunation dengan harga $ 25, dan Anda dapat menuangkan cairan yang mudah terbakar tersebut sesuAnda, mau di mobil, di POM, atau diapapun. Untuk menyalakan bahan bakar bisa dengan ditembak atau dilempar Molotov tepat di bahan bakar yang sudah dituang, jangan ngaku GTA Lovers kalau belum bakar bakar.

Free Download GTA 5

Ingin menikmati pemandangan los santos malam hari yang gemerlap ? Anda bisa naik diatas balon udara diatas kota los santos, tetapi pergerakan balon ini cukup lambat, jika bosan Anda bisa meledakkan balon untuk melihat ledakan spektakuler diatas kota.

GTA 5 Pc Game Highly Compressed 100% Work

Perangkat alat pembuatan video GTA 5 jauh lebih maju dari GTA ini 4. Dalam single player Anda bisa membuat sendiri cerita atau adegan sinematik. Rockstar menugaskan 8-Bit channel YouTube untuk bermain-main dengan hal ini, Anda juga bisa membuat film pendek dan memamerkannya ke youtube.

Free GTA 5 Pc Game Highly Compressed

Di Puncak Gunung Chiliad Anda dapat menemukan parasut di dalam stasiun kereta kabel dan sepeda motor trail yang diparkir di puncak. Buat adegan stunt dengan mengendarai motor dan melompat dari puncak gunung, jangan lupa menggunakan parasut agar dapat mendarat dengan mulus. Melompat dari gunung ini sangat menyenangkan.

GTA 5 Pc Game Full version 2018

Contohnya Anda switch menjadi Trevor, lalu menembakkan RPG di rumah Michael di Rockford Hills lalu dia akan mengirimkan teks ancaman, jika Anda menabrak anggota keluarga Michael Anda harus menanggung ongkos rumah sakit LOL :D. Satu lagi, jika Anda terus mengintai / atau mengikuti Micheal / Franklin saat beraktifitas ia akan memukulmu hingga jatuh tersungkur & masuk RS.

Download GTA 5 Playstation Game Full version

Ingin mencoba tantangan yang lebih gila ? Cobalah untuk mencuri Jet Hidra di pangkalan Militer Los Santos Airport. Jet ini sangat keren dibekali mesin amunisi dan roket, waspadalah jika ingin mengambilnya karena wanted level akan naik jika Anda berani menyentuh kendaraan tempur ini. Pastikan Anda sudah memiliki hangar, untuk menyimpan jet curian dengan aman. Selain jet Anda juga bisa menemukan Tank.

Free Download GTA V Full version


Free Download GTA 5 For Xbox 360

Ingin menikmati hidup ? Cobalah sesekali berolahraga, Anda bisa main tenis, yoga, atau Golf. Untuk Golf Anda harus membayar biaya masuk $ 100. Sebagai rewardnya Anda akan mendapatkan Stamina Boost jika sukse melakukan olahraga.


Download GTA 5 For Xbox 360

Dilautan sangat banyak misteri & harta karun, Anda bisa mengeksplorasi lautan menggunakan alat selam lengkap dengan tabung oksigen. Peralatan selam bisa didapatkan di kapal selam, caranya masuk ke kapal selam dan keluarlagi, otomatis pemain akan mengenakan pakaian selam. Jika Anda membeli properti Sonar Docks di Paleto Cove, kapal selam dan perahu boot lengkap dengan peralatan selam akan tersedia disitu.

Link Download GTA 5 Terbaru


Download GTA 5 For PS3 ISO

Sedang butuh uang atau ingin merasakan sensasi sebagai seorang perampok ? Anda bisa merampok toko toko pakaian atau toko senjata. Setelah menciderai karyawan toko, ambil senapan dan arahkan pada laci kasir untuk menjarah uang.

PS4 ISO Download GTA 5

Di abad ke-21 ini tak lengkap rasanya jika tidak berfoto selfie. Anda bisa menggunakan smartphone di GTA 5 untuk mengambil selfie dengan anggota geng yang marah. Mengambil selfie di sebelah nudis tua yang menjijikkan. Selfie di pembakaran mobil. Selfie mengenakan gaun. Dan lain sebagainya..

Download GTA 5 For PS4

Kurang puas dengan model mobil yang itu itu saja? Di Los Santos Customs atau ditempat Repair kendaraan lain Anda bisa memodifikasi kendaraan sesuka hati, baik mobil dan motor, Anda bisa mengganti warna mobil, dashboard, bumper, kaca, klakson, lampu, shock, hingga mesin. Modifikasi ini membutuhkan uang, tapi jika ingin gratis, Anda bisa menggunakan Franklin untuk membeli salah satu Repair Mobil di Shandy Shore.

DOWNLOAD GTA V (PC, PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One) Online dan Offline



Ingin permainan lebih menarik ? Cobalah Main GTA V Online, Game GTA V dilengkapi dengan fitur "main online" dan bertemu dengan pemain GTA V di seluruh dunia secara online, Anda bisa membuat karakter sendiri, bergabung geng dan membeli pakaian yang cocok, membeli penthouse, misi bersama, atau bersenang senang.

[Download]

Bagikan ke

2 Komentar