Ok sobat, apa kabar? semoga semua pada sehat-sehat!ok sobat kali ini saya akan berbagi sedikit mengenai beberapa Game android yang Menyeramkan dan Menakutkan. Masing-masing orang pasti mempunyai pkamungan mengenai apa yang membuat sebuah game horor benar-benar terasa menakutkan saat dimainkan. Bisa jadi karena desain hantu yang menyeramkan, lingkungan mencekam, atau cerita horor yang menakutkan.

Di luar sana, pastinya ada beberapa game horor yang sangat menarik tapi mungkin belum pernah kamu ketahui keberadaannya. Oleh karena itulah melalui kesempatan ini, saya memilihkan beberapa game horor Android menyeramkan dan menakutkan yang patut untuk dicoba. Pertanyaanya sekarang, apakah kamu cukup bernyali untuk memainkan game-game ini?

1. Dark Meadow:The Pact


Game android yang satu ini adalah Sebuah permainan survival horror di android yang terinspirasi oleh Bioshock. Dark Meadow adalah Permainan android dimana kamu akan melawan penyihir dan bawahanya. kamu akan berperang melawan musuh-musuh di lorong-lorong bobrok dan rumah sakit yang telah di tinggalkan.Dark Meadow adalah Sebuah permainan yang menyeramkan.salah satu keunggulan game ini adalah permainan yang mudah untuk di kuasai dan menyenangkan untuk di mainkan. terutama ketika kamu memburu makhluk menakutkan yang ada di dalam game android yang satu ini.

free download aplikasi and game android
Dark Meadow

Dark Meadow adalah sebuah game berbasis eksplorasi yang bisa membuat terkejut para pemainnya. di mana kamu akan menjelajahi rumah sakit berhantu,sambil memecahkan rahasia dan teka-teki dan mendapatkan bermacam-macam senjata.Dark meadow Dengan visual yang menakjubkan, alur cerita yang menarik dan mendalam,dan gameplay yang baik,game ini layak kamu coba di android milik kamu.

2. Mystique Series


Mystique Series adalah permainan yang dapat membuat panik pemainnya. Jika kamu menyukai game horor bertema ruangan, maka permainan android yang satu ini patut untuk kamu coba,game ini memang menakutkan dimana ada saat-saat yang bisa membuat kamu tak berdaya dan bingung, kecuali kamu menemukan semua item yang di perlukan dengan cepat.

game android dan aplikasi android
Mystique Series 

Para hantu di setiap chapter penuh dengan simbol-simbol aneh dan mengerikan dan dari ketiga chapter Mystique, chapter kedua adalah yang paling menakutkan, menyeramkan dan paling membingungkan. Tidak ada kode untuk aman dan pintu terkunci, membuat kamu bingung. kamu tidak dapat lolos kecuali jika kamu dapat memecahkan semua teka teki dengan cepat dan benar. Game ini sangat menakutkan jika dimainkan pada malam hari.

3. Eyes : The horror game


game android menyeramkan dan menakutkan
Eyes

Eyes adalah permainan seram yang dimainkan dari sudut pkamung orang pertama. dalam game ini kamu akan di tuntun masuk ke sebuah rumah berhantu.Dalam game ini kamu dapat Mencari dan mengumpulkan uang ,tapi dalam mengumpulkan uang tidaklah mudah.kamu harus mencarinya di dalam lemari kayu atau brankas, yang hanya dapat dibuka dengan kunci tertentu.game ini terjadi di dalam sebuah rumah berhantu.

Bagian yang paling menakutkan dari permainan ini adalah bagaimana mengatasi hantu yang banyak bertebaran selama game ini berlangsung. Eyes: The Horror game adalah sebuah game horor menyeramkan yang sayang jika kamu lewatkan untuk tidak mencoba permainan ini.

Menamatkan Eyes sendiri memerlukan nyali yang cukup besar untuk membuatmu betah mengumpulkan dua puluh kantong yang tersebar di tiga lantai rumah berhantu tadi. Saya bahkan masih ingat, ketika pertama kali bermain Eyes di PC, saya sempat jatuh dari kursi karena kaget melihat bentuk sang hantunya yang begitu menyeramkan.

4. Call of Cthulhu: Wasted Land


Call of Cthulhu: wasted land adalah game horor Love craftian klasik untuk perangkat Android. Menggabungkan RPG dengan unsur strategi turn-based,game ini memberikan suasana menakutkan untuk sebuah permainan mitos Cthulhu. Terinspirasi oleh H.P. Reanimator Lovercraft itu, dalam permainan Wasted Land terdapat beberapa monster menakutkan, termasuk mitos makhluk populer, laba-laba dan zombie.

Dalam game ini kamu dapat mempersenjatai karakter kamu dengan senjata Perang Dunia I, peralatan dan baju besi, kamu juga dapat membangun tim kamu sendiri, membekali mereka dengan senjata pilihan kamu dan menggunakan strategi untuk mengalahkan monster monster.game ini adalah game strategi / RPG denganVisual permainan ini penuh dengan efek 3D dan efek suara yang mengagumkan dan musik latar yang menakutkan.

5. Horror Island



Game Horor Android Terseram Terbaik 2018 Horror Island
Horror Island

Game Android hantu terakhir termasuka sebuah game yang mana kamu akan ditempatkan dalam sebuah pulau berhantu dan mengerikan. Pada game horor yang satu ini kamu diharuskan untuk dapat bertahan hidup tanpa memakan makanan ataupun meminum minuman. Beragam jenis petunjuk akan kamu peroleh di game Horror Island ini guna menyelesaikan misi seru yang disuguhkan oleh game ini.

Dengan situasi yang cukup rumit dan begitu mencengangkan, maka tingkat halusinasi kamu akan dibuat semakin bertambah kuat. Sehingga segala daya upaya untuk bertahan hidup akan kamu lakukan pada game horor ini. Ayo temukan jalan keluar dalam game horor android ini sekarang juga!

6. Horror House Simulator 3D



Game Horor Android Terseram Terbaik : Horror House Simulator 3D
Horror House Simulator 3D

Horror House Simulator 3D merupakan sebuah game horor Android yang mempunyai grafis realistis dan lengkap dengan disertai suara yang sangat menakutkan. Untuk memainkan game ini dianjurkan memakai headset dan kecerahan penuh.

Horror House Simulator 3D sebenarnya adalah game dengan bertema puzzles dengan variasi baru. Disini kamu diwajibkan mencari kunci untuk membuka pintu tertentu. Jangan kebingungan ya saat memainkan game Horror House Simulator 3D, karena setiap tingkat dengan teka-teki yang berbeda dan lebih seru pastinya.

7. The Child Of Slendrina



Game Horor Android Terseram Terbaik : The Child Of Slendrina
The Child Of Slendrina

The Child Of Slendrina merupakan sebuah game horor Android terbaik terbaru yang sangat asyik bila dimainkan. Ingat ya! Slendrinas bayi (The Child Of Slendrina) sudah tumbuh dan menjadi seorang yang super jahat sebagai penerus ibunya . Jadi berhati-hatilah saat kamu berkeliaran di koridor ruang bawah tanah ketika memainkan game ini. Selain itu kamu harus bersiap-siap untuk berhadapan langsung dengan Slendrinas ayah. Jika kamu melihat dia, maka berbaliklah dan lari secepat mungkin.

Misi dari game ini adalah dengan mencari 8 buah kunci. Sesudah kamu menemukan semua potongan kunci tersebut, maka kamu bisa membuka secara aman yang terdapat di ruang bawah tanah. Selin itu kamu juga harus mencari kunci guna membuka pintu tertentu serta mencari obat suntikan kesehatan yang bakal membantu sedikit kesehatan kamu ketika sedang terluka.

8. Dead Space Android


5 Game Horror Paling Menyeramkan dan Menakutkan Di Android . game android gratis , free download geme android  , cara main di android , aplikasi gratis android , permainan android gratis ,
Dead Space Android

Dead Space versi android, game Ini memiliki lebih dari 5 daerah menakutkan penuh dengan mayat hidup. kamu harus mengalahkan mereka menggunakan senjata yang paling canggih seperti Core Extractor dan Plasma Saw. kamu harus mengatasi monster yang pintar dengan cepat selama permainan berlangsung.

Dead Space dirancang untuk perangkat berbasis layar sentuh di Android. Visual yang terkemuka dan kontrol yang halus dan mudah untuk di latih. Efek suara film yang berkualitas dan dialog untuk menambah seruh permainan.

9. White Day


Sekolah hantu adalah tema horor klasik yang kali ini diracik dengan sangat baik oleh ROI Games di dalam White Day: A Labyrinth Named School. Layaknya P.T. yang telah ditarik oleh Konami, White Day menggunakan sudut pkamung orang pertama untuk menyajikan pengalaman horor kepada para pemainnya.

Kamu akan menjelajahi bangunan sekolah angker langsung dari sudut pkamung Hui-Min, seorang siswa yang terperangkap di sekolah ketika ingin memberikan kejutan bagi teman wanita terdekatnya. Dalam nuansa sekolahnya yang mencekam, kamu sebagai Hui-Min akan diteror dengan bayangan siluet, suara-suara misterius, dan kejutan jump scare dari makhluk halus serta penjaga sekolah yang ingin menangkapmu di sini. Saat ini sendiri ROI Games tengah mengerjakan versi VR dari White Day.

10. Knock-Knock


Knock-Knock menempatkan pemain sebagai penghuni kabin kecil yang terjebak dalam rutinitas insomnia yang cukup parah. Penyakit tersebut mempengaruhi tingkat kewarasannya, hingga ia pun mulai terganggu oleh kehadiran makhluk-makhluk mengerikan yang mengincar di setiap malam tiba.

Developer Ice-Pick Lodge sendiri merekomendasikan penggunaan earphone untuk membuatmu larut menghadapi kengerian atmosfer horor yang ditampilkan Knock-Knock. Nah, pertanyaannya sekarang, apakah kamu mempunyai nyali untuk berkutat dengan suara-suara mencekam yang menunggumu dalam game ini .


11. The Walking Dead: Season Two



Game Android Horor Terbaru dan Terseram : The Walking Dead: Season Two
The Walking Dead: Season Two

Yap, tidak lengkap rasanya jika tidak menyertakan game The Walking Dead hasil produksi dari Developer TellTale Games. Walaupun beragam elemen horor yang disuguhkan tidak begitu seram, namun game ini setidaknya memiliki aspek narasi horor yang dimiliki oleh film aslinya berjudul The Walking Dead.

Sudah tidak heran bila film aslinya memiliki kesan horor yang kuat untuk membuat kita larut dalam mendalami kisah survival yang dilakoni oleh Clementine dan kawan-kawannya sesama survivor.


12. Ellie Help Me Out Please



Game Android Horor Terbaru dan Terseram : Ellie Help Me Out Please
Ellie Help Me Out Please

Game Android horor terbaik berikutnya merupakan sebuah game campuran antara escape the room + thriller horor. Pada game horor ini, kamu bakalan dibuat ngeri dengan berbagai kejadian yang menimpa Ellie dan ketika pada saat yang sama kamu wajib berfikir bagaimana cara membantu gadis malang yang mencari jalan keluar.

Kisah narasi dari Ellie Help Me Out Please dimulai sejak kamu mulai menyalakan sebuah monitor yang terdapat di bangunan tua. Pada saat pertama kali dinyalakan, maka kamu akan melihat seorang gadis sedang terperangkap yang tidak berdaya. Dengan kekompakan melalui kerja sama antara kamu dan Ellie, maka kamu harus menolongnya untuk keluar dari tempat misterius dan  menyingkap berbagai rahasia dibalik terperangkapnya Ellie.

Perlu kamu ketahui, bahwa pada game yang satu ini cukup terbilang sulit, disebabkan kamu wajib memecahkan banya jenis puzzle demi puzzle untuk membuat Ellie keluar dari tempat terperangkapnya. Tetapi jangan khawatir dan takut, apabila kamu sudah super mumet dalam memainkannya.

13. Murder Room



Game Android Horor Terbaru dan Terseram : Murder Room
Murder Room

Game horror di Android berikut adalah Murder Room. Game Murder Room merupakan sebuah game yang sangat cocok untuk menggambarkan genre slasher horor yang sering kita jumpai pada layar lebar.

Murder Room adalah game horor bertemakan slasher layaknya film berdarah-darah yang biasa kita saksikan di layar lebar. Dengan unsur visual novel yang dimilikinya, Murder Room tak hanya menampilkan narasi horor yang mencekam tapi juga cukup untuk membuatmu penasaran mendalami misteri siapakah dalang pembunuhan berantai di Murder Room.

Inti gameplay dari Murder Room sendiri bisa dibilang cukup mirip dengan permainan escape room. Jadi bersiaplah dihadapkan dengan puzzle yang akan memutar otak kamu sambil dibuat berdebar menghadapi psikopat yang mengintai.

Tentu kehororan game Murder Room tak lepas dari unsur visual novel yang dimilikinya. Sebenarnya Murder Room adalah sebuah game dengan narasi horor mencekam dan bakalan cukup untuk membuat kamu penasaran demi mendalami misteri yang disuguhkan oleh game Murder Room ini.


14. Fran Bow


Fran Bow merupakan game adventure episodik dengan tema yang sangat gelap dan cerita psikologis yang berat untuk dicerna. Game ini mengisahkan seorang gadis bernama Fran yang berjuang menghadapi gangguan kejiwaan setelah melihat orang tuanya ditemukan terpotong-potong di rumahnya sendiri. Beragam hal aneh pun akan sering kamu temukan, mulai dari hantu masa lalu hingga makhluk aneh yang menjadi cerminan peristiwa traumatis yang dialami Fran.

Dengan jalan ceritanya yang gelap dan penggambaran darah di mana-mana, Fran Bow adalah game dengan tema meresahkan yang tidak cocok untuk dimainkan mobile gamer berusia muda, namun pas bagi kamu yang menyukai penyajian horor dari sisi cerita.

15. Dungeon Nightmares 2


Walaupun sudah ada Dungeon Nightmares 2, namun iterasi pertama game ini merupakan seri paling mencekam yang mendapat review terbaik di Google Play. Jika kamu pernah bermain Amnesia: The Dark Descent maka Dungeon Nightmares mungkin terasa sedikit tidak asing bagimu. Di sini kamu akan mengitari labirin penuh teka-teki sambil menghindari kejaran sang hantu di belakang. Berani? Hiiii…

16. The Walking Dead : Season One


21 Game Android Horor Terbaru : The Walking Dead : Season One
The Walking Dead : Season One

Walking The Dead. Yap, sebenarnya game ini tidak begitu menyeramkan lho, tetapi gabungan kualitas grafis sempurna yang disuguhkan serta cerita superseru dan backsound actor yang sangat bagus bakal mampu menyulap kita menjadi terhanyut kedalam cerita aslinya yang menegangkan. Seperti pada film aslinya, game horor di android ini tentu terdapat Zombie itu menakutkan yang siap menerkam kamu!

17. Year Walk



Game Android Horor Terbaru : Year Walk
Year Walk

Pernahkah kamu menonton film year walk? Pada game horror di android yang satu ini kamu akan bermain dimulai pada abad 19 dengan cerita-cerita rakyat Swedia yang penuh dengan mahkluk serba mistis. Hebatnya lagi, Year Walk telah sukses mendapatkan begitu banyak pujian dari seluruh kritikus game dunia lho, disebabkan gameplay dan presentasi yang diskamung oleh game ini sangat baik.

18. Limbo

Game Android Horor Terbaru : Limbo
 Limbo

Game Android bertemakan horor berikutnya adalah Limbo. Saat kamu memainkan game Limbo, pertama tidak menimbulkan kesan seram sekali, tetapi jelang lama kelamaan kamu akan semakin menyadari bahwa dunia Limbo semakin gelap dan kamu semakin tidak tahu apa yang akan dihadapi. Terkadang juga, kamu akan melewati sebuah tempat dimana terdapat beberapa orang menggantung dirinya di background. Don't scream yap!!

19. Nightmare Malaria



Game Android Horor Terbaru : Nightmare Malaria
Nightmare Malaria

Game bertema horor yang kelima adalah Nightmare Malaria. Game ini cukup creepy untuk dapat mengisi kekosongan Limbo dan bakal membuat kamu tersadar bahwa dengan keberadaan penyakit malaria bakalan menjadi mimpi buruk bagi anak-anak yang ada di luar sana.

Pada Nightmare Malaria, kamu akan bermain sebagai gadis kecil sebagai penderita malaria yang bertualang untuk menjelajahi setiap alam bawah sadarnya sendiri yang berbentuk saluran pembuluh darah serta kelenjar jaringan syaraf otak. Siap-siap saja kamu ketakutan dengan beragam rintangan horor yang ada di depan mata.


20. Slenderman - Chapter 1 Alone



18 Game Android Horor Terseram Terbaru : Slenderman - Chapter 1 Alone
Slenderman - Chapter 1 Alone

Game horor untuk Android selanjutnya adalah game yang tidak asing lagi dan sering kita dengar, yaitu Slenderman. Slenderman sendiri meruaakan seorang tokoh horor yang sudah terkenal dan pouler sejak era tahun 2009 lalu yang hingga saat ini masih banyak orang mengenalnya.

Ketika memainkan game horor Slenderman tentu Adrenaline kamu akan berdenyut kencang dikarenakan kamu harus berlari dan dikejar-kejar oleh sesosok Slenderman menyeramkan. Tak pelak bila keringat dingin akan sering keluar pada tubuh kamu. Bila kamu sudah tidak sabar untuk memainkan game android horror offline Slenderman, langsung saja download aplikasinya di Google Play Store ataupun bisa langsung klik link judul pada game ini.

21. Dungeon Nightmares



21 Game Android Horor Terseram Terbaru : Dungeon Nightmares
Dungeon Nightmares

Game Dungeon Nightmares adalah sebuah game Android horor yang cukup mengerikan untuk dimainkan. Game yang satu ini mengisahkan seorang karakter yang dapat masuk dalam sebuah mimpi buruk dalam dunia lain. kamu akan dituntut untuk bertahan lebih lama dalam game seram ini, dikarenakan kamu akan secara terus-terusan digangu dan diserang oleh hantu-hantu jahat.

Selain itu misi kamu yaitu mengumpulkan petunjuk-petunjuk yang terdapat di hadapan kamu guna menyelesaikan misi game horor Dungeon Nightmares ini. Disini kamu bakal bertemu dengan seorang wanita yang sangat misterius dan dari wanita inilah kamu akan mendapatkan problem solving yang sebenarnya terjadi pada asal mula game ini.

Itulah beberapa game menakutkan dan menyeramkan di android sekian mengenai game paling menyeramkan dan menakutkan di android,dan baca juga postingan berikut saya mengenai game terbaik terpopuler dan terlaris di android.

Bagikan ke

5 Komentar

Wah yang nomor 2 kayaknya serem tu mass?

Game ini memang terbukti serem banget gan,,hehe.. saya sudah coba mainkan.. :D