Ini dia bro GTA 4 Super high compress game ukuran 7 mb.langsung sedot gan. silahkan di #Download Gta 4 nya sob. #Grand Theft Auto IV menceritakan kisah tentang #Niko Bellic, seorang veteran perang Bosnia, yang dihantui oleh pengkhianatan unit militernya. Sepuluh tahun kemudian ia bekerja sebagai penyelundup , Niko meninggalkan Eropa Timur, untuk menghindari kemarahan majikannya, Ray Bulgarin.

Setelah enam bulan di angkatan laut ia mendapat kabar dari sepupunya Roman untuk mengajak Niko datang ke Liberty City dengan tujuan untuk mengejar "Impian Amerika" serta mencari pengkhianat unitnya. Setelah sampai di Liberty City Niko menyadari bahwa kisah Roman yang penuh kekayaan dan kemewahan bohong belaka, yang sebenarnya dipenuhi dengan hutang judi dan kekerasan.

Free Download Gta 4
Download Gta 4

Download dan main game GTA IV (#Walkthrough 1)


Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan free download GTA 4 For PC dan PS3, PS3. dan mengulas tentang cara bermain Grand Theft Auto versi IV yang ada di Playstation 3. Disini kalian akan mendapat beberapa trik menarik untuk memaikan game favorit satu ini.


Membuka Semua Area Rahasia di Game

Jika anda sedang Online maka cobalah trik ini yang berguna untuk membuka seluruh tempat rahasia yang ada di GTA 4 ini. Caranya adalah anda masukkan saja alamat situs ini www.spezer.net. Disana anda akan menemukan gambar peta rahasia di permainan yang mengasikkan ini. Peta – peta dalam situs itu antara lain adalah peta untuk mendapatkan berbagai macam item seperti senjata, armor, random karakter, friend hangout, Unique Stunt Jumps dan lain lain.

Merubah Cuaca dan Waktu

Selanjutnya adalah mengubah cuaca dan waktu, untuk mengaktifkan trik ini anda cukup memasukkan nomor berikut kedalam ponsel yang telah ada pada player, nomornya adalah (468) -555-0100.

Mengeluarkan Senjata Batch 1

Jika ingin mempunyai senjata tipe satu yang terdiri antara lain seperti pistol, RGP, senapan sniper, tongkat baseball, granat, M4 dan MP5 maka anda cukup tekan saja nomor ini (486) -555-0100. Akan tetapi hal yang perlu anda ingat adalah cara ini akan menonaktifkan kemampuan karakter yang kita mainkan dalam mendapatkan beberapa prestasi.

Mengeluarkan Senjata Batch 2

Setelah menggunakan senjata Batch 1, mungkin anda merasa kurang puas. Nah, untuk itu anda dapat mengaktifkan senjata Batch 2 yang mungkin bisa lebih memuaskan dalam memainkan permainan keren ini. Cara untuk mengaktifkannya adalah dengan memasukkan nomor beriktu (486) -555-0150. Anda perlu memperhatikan bahwa jika mengaktifkan cara ini maka akan menghilangkan kemampuan untuk mendapatkan presatasi.

Mengaktifkan Isi Ulang Armor, Amunisi dan Kesehatan Refill  

Cara ini baik untuk digunakan jika karakter yang anda mainan mengalami kekurangan darah atau armor dan juga amunisi untuk berperang dengan geng atua sekedar menembak suka suka, hehe. Dengan mengaktifkan ini karakter Niko akan mendapatkan beberapa baju besi segar, untuk mendapatkannya cukup dengan memasukkan nomor ini ke ponsel Anda, (362) -555-0100.

Kemudian untuk mengaktifkan armor segar dan mengisi ulang amunis anda sehingga bisa bebas membabi buta maka masukkanlah nomor berikut ini pada ponsel anda (482) -555-0100. Seperti biasa, cara ini dapat membuat anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan beberapa prestasi.


Pengaturan Tingkat Pencarian Diri

Sebelum mengaktifkan cara ini kami akan mengingatkan kembali bahwa cara ini dapat membuat menonaktifkan kemampuan untuk memperoleh prestasi. Namun bagi anda yang tetap ingin melakukannya berikut adalah nomor yang harus anda masukkan ke ponsel karakter yang anda mainan untuk menghilangkan tingkat Niko, inilah nomornya (267) -555-0100. Lalu untuk menambahkan bintang maka nomor yang harus anda masukkan adalah ini (267) -555-0150.

Bagikan ke