SEOCIPS Kali ini akan membagikan template Responsive yang SEO skornya dapat mencapai 100%  ( chekme ). Template blog yang seo frendly, Responsive dan valid Html 5 memang sudah banyak beredar untuk saat ini. Memang ada beberapa syarat agar template anda dapat mencapai "SEO skor 100%" jika dicek di Chkme.com Salah satunya adalah menghilangkan widget yang tidak terlalu berguna untuk mempercepat loading dan menghapus beberapa kode di template blog anda yang tidak diperlukan.

Template Seo 100% plus Responsive

Berikut ini adalah Beberapa template Blogger Responsive SEO frendly skornya dapat* mencapai 100% ( yang pernah saya coba ) bisa di cek di chekme untuk mengetestnya. Juga beberapa temple ini adalah hasil editan dari tamplate Johby wuss jadi tentu saja kecepatan loadnya emang wusss..

Template 1


Template 2

Demo | Download

Template 3

Template 4

Demo | Download ( Coming soon )

Template 5

Demo | Download

Template 6

Demo | Download

Template 7

Demo | Download

Template 8

Demo | Download ( Coming soon )

Tutorial Khusus untuk Template No 1 

Untuk kustomisasi recent post paling atas, silahkan masuk ke setting >> posts and comments >> show at mosts, pilih angka/jumlah 1 (jika Anda ingin tampilan seperti pada demo). Jadi pastikan setingan di postingan di ganti angka 1.lihat contohnya :

Template Seo 100% plus Responsive

Anda bisa merubah jumlah post itu sesuai keinginan. Tapi mesti diingat, Anda harus sesuaikan juga dengan jumlah tampilan post widget daftar isi yang ada di bawahnya agar tidak terjadi double post pada halaman muka. Caranya, perhatikan kode ini pada Edit HTML (centang expand widget templates) :

for(var o=1;o<postsperpage;o++)
Perhatikan angka merah diatas, sesuaikan dengan jumlah show at most yang Anda pilih. Dan untuk setting widget daftar isi, cari kode berikut ini pada Edit HTML (centang expand widget templates):

var showPostDate   = true,
    showComments   = true,
    idMode         = true,
    sortByLabel    = false,
    labelSorter    = "",
    loadingText    = "Loading...",
    totalPostLabel = "Total Post :",
    jumpPageLabel  = "Page",
    commentsLabel  = "Comments",
    rmoreText      = "Read more &#9658;",
    prevText       = "Prev",
    nextText       = "Next",
    siteUrl        = "http://www.seocips.com/",
    postsperpage   = 9,
    numchars       = 160,
    imgBlank       = "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtP2CtQpBdzUxxG1itdG5i2HtcLzVLwpbhKLdfj4BKSIHMihyphenhyphenfxZpCz7lakiZj7Yjh5XEpLOQ82XURAx17oxnArNAx9DympcF9wzeVTxoK97prUtVNDPXIdRL-stMSWxV7QQZVpRj-Z_A/s1600/no+image.jpg";

Keterangan !
Warna Biru : Ganti dengan URL blog Anda
Warna Hijau : Jumlah postingan keseluruhan pada halaman muka.
Warna Merah : Jumlah karakter huruf pada widget daftar isi.

Sekian mengenai 8 template Blogger responsive yang pernah saya coba dan SEOnya dapat mencapai 100% memang masih ada template lain yang lebih bagus lagi tapi yang saya share di atas adalh "template blogger yang pernah saya coba" Plus fastload SEO frendly. ok sobat semoga bermanfaat.

Bagikan ke

1 Komentar

info yang bagus gwe mau ganti template tapi masih males koneksinya lagi lemot kaya beca @-)
ditunggu kunbalnya gan