Tips memperbaiki Flashdisk yang rusak.Anda mengalami masalah pada Flashdisk anda? misalnya Flash disk anda rusak atau flashdisk Anda tidak terbaca oleh komputer? Maka di artikel berikut ini saya akan membagikan beberapa cara memperbaiki Flashdisk rusak yang dapat Anda coba dan mudah-mudahan flashdisk Anda berhasil di perbaiki. 
memperbaiki Flashdisk yang rusak

Untuk yang belum membaca cara memperbaiki falshdisk rusak bagian 1 silahkan anda klik di sini .
Sungguh menjengkelkan apabilah flashdisk yang kita pakai tiba-tiba saja mengalami error atau tidak terbaca oleh komputer. Beberapa contoh kasus kerusakan pada flashdisk diantaranya adalah :
  • Flashdisk yang masih terbaca oleh komputer tapi tidak bisa membaca atau menghapus file-file yang ada didalamnya, dan flashdisk tidak dapat di format.
  • Properties Flashdisk terbaca 0 byte,
  • Flashdisk yang tidak terbaca oleh komputer alias mati total sehingga tidak bisa di gunakan.
Dibagian pertama telah saya jelaskan mengenai cara memperbaiki falsh disk.sekarang kita lanjut saja ke cara yang lain yaitu dengan menggunakan sofware.contoh aplikasi software yang dapat di gunakan untuk memperbaiki flashdisk yang rusak :
  1. Flashdisk Repair
  2. JetFlash Recovery Tool
  3. HP USB Disk Storage Format Tools
  4. HP Drive Boot Utility
  5. Super Stick Recovery
Cara menggunakan sofware diatas misalnya sobat Jalankan salah satu Aplikasi di atas dan kemudian pilih: format Flashdisk ( FAT, FAT32 atau NTFS ) Pilih Quick Format-Create New or Replace Existing Configuration.

Sekarang kita lanjut dengan cara memperbaiki flashdisk yang rusak menggunakan sofware AlcorMP_UFD  IC.Anda dapat mencoba sofware ini yang terdiri dari :

ALCOR-AU6986
AlcorMP-080829
ALCOR_AU9382
AlcorMP08.02.28_AU6984
AlcorMP080424
AlcorMP_AU698X
ALCOR_AU9385
AlcorMP_6_18
AlcorMP-UFD-6.21
Alcor-AU9381-V1.1.0.0
AU6980-6981_v6.15.04
ALCOR-AU9386-V1.10


Bagi yang belum membaca bagian pertamanya klik di bawah ini :
Itulah beberapa software untuk memperbaiki flashdisk yang rusak,muda-mudahan dengan melaksanakan langkah-langkah di atas Anda berhasil memperbaiki Flashdisk Anda.

Bagikan ke

0 Komentar