Game GTA 4 high compress rip version.Lagi cari game GTA 4 sob?atau kebetulan terdampar di sini?hehehe..baiklah sobat bagi yang ingin Download Grand Theft Auto 4 ( IV ) full Rip high compress version, langsung sedot di bawah sob.  Game GTA IV ini sangat revolusioner di gameplay-nya, tapi yang menakjubkan adalah perubahan di grafiknya sangat realistis, Sangat mirip dengan dunia nyata.

Seri terbaru dari game sandbox-action adventure terlaris di dunia, Grand Theft Auto, untuk platform PS 3, Xbox 360 dan PC. Judulnya Grand Theft Auto IV, game full version (bukan extended) dari seri GTA sejak Grand Theft Auto : San Andreas yang sangat kontroversial.

Sengaja aku bedakan seperti itu karena dua game yang dirilis setelah GTA : SA adalah game pre-chronicle dari GTA III dan GTA Vice City, yaitu GTA Liberty City Stories dan GTA Vice City Stories. Masing-masing nyritain tentang kejadian sebelum game utama, sekitar 3 tahun sebelumnya. Dan rilisnya juga aku nggak suka, cuma di PSP dan PS2!! Padahal aku cuma punya PC buat main game.

Free Download GTA 4
Free Download GTA 4

Free Download GTA 4


Liberty City di sini sangat berbeda dengan Liberty City di GTA III. Udah dilakukan redesign di kota yang merupakan duplikat dari New York City itu. Sekarang, Liberty City dibuat sangat mirip dengan New York City yang asli.

Kita bisa denger deburan ombak, liat debu-debu berterbangan, liat efek bunga api yang realistis, dll.
AI di sini juga sangat realistis. Kamu bisa liat para pejalan kaki ngobrol pake HP sambil jalan, ada yang bersin-bersin, ngobrol ngalor-ngidul sambil nongkrong, dll. Jalanan akan sangat macet pada jam kerja, dan sangat sepi pada tengah malam, mirip dengan dunia nyata. Apabila kita melakukan aksi gun fighting, maka efek tembakannya sangat realistis… kerusakan yang ditimbulkan pada suatu obyek digambarkan secara detil.

Gameplay GTA 4


Kita nggak diharuskan menyelesaikan alur misi yang ada untuk membuka misi lain, nggak seperti seri GTA yang dulu-dulu, meskipun misi-misi lain itu dibutuhkan untuk membuka bagian lain dari Liberty City yang belum dibuka. Dalam menyelesaikan misi, selalu ada jangka waktunya.

Kadang ada juga misi yang membutuhkan waktu berhari-hari. Nah… inilah kesempatan bagi kita untuk ngambil misi lain, seperti jadi driver (sopir taksi, ambulance, PMK, pizza dan delivery barang ilegal) dan misi-misi balapan liar di Liberty City. Atau bisa juga melakukan rampage : membantai orang-orang dan merampas uang mereka.

Download GTA IV
Download GTA IV 

Bukan GTA namanya kalo kita nggak nyolong mobil ato kendaraan lain . Di sini, kegiatan nyolong mobil akan jadi lebih sulit karena sisi realistis tadi. Kalo di GTA sebelumnya kita tinggal buka pintu dan tancap gas (dan sembunyi dulu kalo di mobil udah terpasang alarm. di GTA IV kamu harus mecahin kaca, buka kunci dari dalam, melakukan wiring di kabel starter mobil, baru tancap gas.

Polisi juga akan sangat “ramah“, banyak sekali polisi LCPD di sini. Mereka sekarang juga lebih realistis, nggak cuma ngejar kita kalo kita berbuat kriminal (dalam game), tapi juga AI lain yang jahat. Tapi untungnya, kita dikasi radar polisi ma Rockstar North (creator game ini) biar bisa ngelolosin diri dari mereka dengan mudah.

Fitur tambahan di gameplay juga menarik. Kita bisa surfing di internet in-game lho!!! Ada warnet juga di Liberty City, namanya TW@ Internet Café (baca : twat). Sama dengan dunia nyata, kita bisa surfing situs-situs yang ada dalam game ini.

GTA IV Full Version Download


Yang lain-lain masih sama kayak GTA : SA, seperti radio di mobil dan klub-klub malam. Ada tambahan yang asyik, kita bisa nonton TV di sini juga lho… juga bisa ngunjungi tempat-tempat kabaret dan show komedi. Soundtrack di GTA IV ini semuanya baru!!! Musisi yang fresh dan lagu-lagunya jadi hits.

Download GTA IV Full version
Download GTA IV 

Untuk tokoh dalam game, sama sekali nggak ada hubungannya sama GTA terdahulu. Semua di sini fresh from oven, Tapi profile para tokoh sangat dalem dan menyentuh, nggak kayak GTA terdahulu yang kebanyakan agak njiplak seseorang.

Minimum System Requirements


OS: Windows Vista – Service Pack 1 / XP – Service Pack 3 Processor: Intel Core 2 Duo 1.8Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4Ghz Memory: 1.5GB, 16GB Free Hard Drive Space Video Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X1900

Recommended System Requirements


OS: Windows Vista – Service Pack 1 / XP – Service Pack 3 Processor: Intel Core 2 Quad 2.4Ghz, AMD Phenom X3 2.1Ghz Memory: 2 GB (Windows XP) 2.5 GB (Windows Vista) 18 GB Free Hard Drive Space Video Card: 512MB NVIDIA 8600 / 512MB ATI 3870


game full rip GTA 4 high compress game version
Download GTA IV Higly Compressed (2MB) Full Rip version 

[ Download Game GTA 4 (Grand Theft Auto 4) FULL RIP high compress version 1 MB , free download gta 4 ,gta 4 download free ,game Gta 4 download high compress for PC ,high compres game gta 4 free download PS 3, Download Grand Theft Auto 4 PS4, Grand Theft Auto 4 gta 4 free download game full rip highly compressed Playstation, rip game download gta 4 android,rip game Grand Theft Auto 4,high compres GTA 4 Grand Theft Auto 4, Game gta 4 PC Games , download gratis Gta 4 Android, GTA 4 download ,Grand Theft Auto 4 download,pasword GTA 4,cheat kode game GTA 4,kode cheat uang senjata mobil GTA 4,main gta 4,mengenai GTA 4, cara main gta 4 di android,cara meloloskan misih di gta 4 Xbox One,car melawan musug gta 4 Xbox,cara menang gta 4,cara mendapatkan game Grand Theft Auto 4 PSP, kode curang gta 4 ,kode darah armor body gta 4 ,tips dan trik main game gta 4 full rip high compress]

Video Mode


Sistem resolusi pada GTA IV PC adalah scaling quality system dimana setting pada resolusi game mengikutsertakan efek-efek grafik seperti shadows maps/enviroment maps/reflectionmaps. Jika semakin tinggi resolusinya maka semakin tinggi value efek-efek grafik tersebut dan semakin tinggi jumlah VRAM yang dibutuhkan.

Pada resolusi maksimum 2560*1600, game akan membutuhkan 320MB VRAM sebagai tambahan untuk VRAM minimal yang dibutuhkan oleh konten ini (jika kebutuhan minimal VRAM 256MB, maka untuk memainkan resolusi ini anda harus memakai GPU dengan jumlah VRAM 256MB + 320MB = 576MB VRAM !).

Pada setting resolusi minimum 800*600, game akan membutuhkan 32MB VRAM sebagai tambahan untuk VRAM minimal yang dibutuhkan oleh konten ini. Berarti idealnya anda harus mempunyai GPU dengan jumlah VRAM 288MB. :-?
Setting resolusi medium direkomendasikan untuk semua user, sedangkan setting yang lebih tinggi hanya berguna jika GPU memiliki jumlah VRAM yang lebih daripada kebutuhan jumlah VRAM minimum.


Shadow Quality

Shadow Quality mengontrol tingkatan presisi yg diterapkan pada semua shadow yg ada di dalam dunia GTA IV PC.
Setting ini sebelumnya dibundel pada Video Mode, tetapi semenjak title update 1.02 sudah dipisah dengan tujuan memberikan kebebasan bagi para user untuk menentukan settingannya demi mendapatkan performa yang lebih baik.

Texture Quality

Texture quality mempengaruhi kualitas visual konten yg ada pada game ini. Setting High pada tekstur akan membutuhkan 600MB VRAM (pada setting view distance 21) sebagai tambahan memori untuk VRAM yang dibutuhkan oleh Video Mode.

Pada GPU dengan VRAM 512MB, setting tekstur dibatasi hanya sampai Medium. Untuk itu, setting tekstur Medium adalah yang direkomendasikan Perbedaan antara tekstur medium dengan tekstur high sangat terlihat pada detail character (seperti tekstur baju dan muka Niko), tekstur pada objek yang tertempel di dinding (seperti papan iklan, poster, dll). 

Render Quality

Render quality adalah texture filter quality yang digunakan pada hampir semuanya dalam proses rendering dunia GTA IV PC. Atau dengan kata lain render quality adalah anisotropic filtering-nya game ini. Setting Medium sangat disarankan untuk semua user pada umumnya, selain itu juga akan menyediakan filtering yg lebih baik daripada apa yang versi konsol dapat lakukan.

View Distance

View distance menskalakan jarak pada beberapa objek yang berlainan seperti gedung-gedung dan kendaraan yang terlihat. Menaikkan opsi ini menyebabkan meningkatnya jarak pada beberapa high quality objects yang harus di load dan akan meningkatkan kebutuhan akan memori sistem PC dan VRAM GPU. Untuk kenyamanan bermain pada GTA IV PC, setting jarak 22 sangat disarankan seperti halnya pada versi konsol.

Detail Distance

Detail distance menskalakan aspek pada lingkungan yang tidak termasuk dalam setting View Distance, seperti tumbuhan,sampah,dan objek yang bisa bergerak. Setting 10 adalah yang ideal karena sama dengan performa yg ada pada versi konsolnya.  Setting ini hanya berpengaruh sedikit terhadap sistem memori dan VRAM.

Vehicle Density

Vehicle Density menskalakan traffic density dari kondisi kemacetan kendaraan yang ada pada game. Hal ini tidak mempengaruhi mission vehicles atau tingkat kesulitan dari game, tapi sangat memberikan pengaruh yang signifikan pada performa CPU.

Shadow Density

Shadow Density mengontrol jumlah shadows yang dikerahkan untuk positional lights pada lingkungan eksterior game.  Shadows ini ekslusif hanya untuk versi PC dan dapat berengaruh besar pada performa CPU dan GPU.

Background Processes

Beberapa background processes yang ada pada OS dapat mengurangi persorma sistem ketika sedang memainkan GTA IV PC ini, khususnya pada sistem dengan memori minimum dari yg direkomendasikan. grafik medium. untuk para user pada umumnya.


Ini dia sob cara instal GTA 4 yang sobat download tadi.

  • Extract GTA 4 yang sobat Download Tadi .jangan lupa paswordnya 
  • instal dan jalankan kgb arciver yang sudah ada di dalam. 
  • Extarack file Gta pakai kgb arciver. Tunggu... 
  • Mainkan game. 

Bagikan ke

3 Komentar